Cari Blog Ini

Minggu, 11 November 2012

Mencinta Hingga Terluka

Yuhan Yesus selalu saja memberikan banyak sekali hal yang patut diteladani. Dan salah satu halnya adalah tentang MENCINTA. Ia telah rela mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia. Hal ini Dia lakukan karena Dia sangat sayang dan cinta pada kita semua. 

Mengapa TUHAN YESUS SAYANG PADAKU? Manusia diciptakan lebih daripada tumbuhan dan binatang karena Tuhan telah berfirman bahwa Dia menjadikan manusia menurut gambar dan rupa-Nya sehingga manusia dapat berkuasa atas seluruh dunia. 
Manusia terdiri dari Tubuh, Jiwa dan Roh 
Malaikat terdiri dari Roh 
Binatang terdiri dari Tubuh 

hal inilah yang membedakan manusia dengan yang lain 
Karena kita adalah Umat pilihan, dan karena semua manusia berharga dimata Tuhan 

terkadang kita berada dalam kondisi yang sulit, memang masalah Tuhan izinkan datang agar kita semua dapat naik ke level iman yang lebih tinggi. Bila kita berfikir bahwa itu adalah hal yang sangat berat, sebenarnya hal itu telah dipercayakan pada kita bahwa kita dapat melewati masalah itu. Apapun masalah yang sedang dihadapi, itu tidak akan melebihi kekuatan dan kemampuan kita semua. 
Didalam Tuhan semua yang dapat kita lakukan dan kita bisa menjadi lebih dari pemenang 
dalam Tuhan semua hal itu mudah dilakukan, karena Allah kita adalah Allah yang hidup, yang sanggup melakukan segala perkara besar 
Engkau berharga dimata Tuhan, walau sekalipun merasa telah byk berbuat dosa dan merasa tidak layak lagi, segera beritahu Tuhan dengan doa dan apapun yang sudah kamu dan saya lakukan, hal seburuk apapun itu, asalkan kamu dan saya mengakui perbuatan salah itu dihadapan Tuhan, maka Ia adalah setia dan adil, karena itu Ia pasti mengampuni segala kesalahan kamu dan saya 

Tidak ada komentar: